Hal Yang Sanggup Dipelajari Dari Stephen Hawking Wacana Investasi

Stephen Hawking merupakan salah satu ilmuwan terpintar yang pernah ada. Lahir pada tanggal 8 Januari 1942 Stephen Hawking populer sebagai "Einstein" di sekolah. Lulus dari Universitas Oxford dengan predikat terbaik dan meraih gelar doktoral bidang kosmologi di Universitas Cambridge. Hawking sangat tertarik dengan ilmu alam semesta dan dia telah membuat buku yang berjudul A Brief History of Time yang diterbitkan pada tahun 1988 dan telah terjual lebih dari 10 juta copy dalam waktu 20 tahun yang membuat popularitas Stephen Hawking terdongkrak. Selain itu dia juga menggagas Theory of Everything yang menyimpulkan bahwa alam semesta ini bergerak pada satu aturan dan aturan tersebut yaitu kunci dari perkembangan alam semesta. Teori ini juga menjadi judul film yang mengisahkan kehidupan Stephen Hawking. Stephen Hawking juga mengajarkan banyak hal wacana kehidupan dan investasi. Berikut ini yaitu hal yang sanggup dipelajari dari Stephen Hawking.
 Stephen Hawking merupakan salah satu ilmuwan terpintar yang pernah ada Hal yang Dapat Dipelajari Dari Stephen Hawking Tentang Investasi
Stephen Hawking yang Duduk Di Kursi Roda Intel
yang Membantunya Untuk Berbicara


1. Tidak/Pantang Menyerah
Stephen Hawking semasa hidupnya terkena penyakit ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis) yang merusak sistem motorik dari otak sesampai kemudian penderitanya mengalami kelumpuhan dan sulit berbicara. Penyakit ini tak ada obatnya dan Stephen Hawking menderita seumur hidup dari semenjak tahun 1960-an hingga kemudian simpulan hayatnya. Awalnya dokter memberitahukan bahwa Stephen Hawking hanya punya waktu 2 tahun kepada hidup. Stephen Hawking mengalami depresi berat lantaran penyakit ini, namun sehabis 2 tahun hal tersebut tak terbukti benar. Selanjutnya Stephen Hawking menjadi aktif dan menemukan arti hidupnya yakni mempelajari alam semesta dan memperlihatkan ilmunya kepada semua orang. Dengan keteguhan hatinya dia berhasil memecahkan bermacam problem sains, membuat Theory of Everything dan menerbitkan bermacam macam buku wacana sains. Penyakit dan kekurangan fisik tak menghambatnya dalam berkarya dan itu merupakan hal yang patut kita pola dengan kelebihan fisik yang kita miliki.

2. Menatap Masa Depan
Stephen Hawking merupakan salah satu ilmuwan yang sangat memperhatikan masa depan. Dia selalu mengikuti perkembangan yang ada dan memprediksi masa depan. Beliau memprediksikan bahwa di masa depan kecerdasan buatan akan berkembang dan peradaban insan akan terus berkembang. Hal ini harus dimiliki oleh seorang investor lantaran masa depan yaitu hal yang penting. Peradaban insan akan terus berkembang dan akan muncul industri-industri gres menyerupai robot, kecerdasan buatan, penerbangan luar angkasa, penambangan luar angkasa dan lain sebagainya. Hal itu merupakan potensi bisnis terbesar dan nilai bisnisnya akan sangat besar di masa depan. Investor tak boleh tutup mata dengan hal ini.

3. Berdiversifikasi atau Menyiapkan Back Up
Stephen Hawking selalu mengingatkan umat insan bahwa tinggal di bumi sangat tak kondusif di masa depan. Mau tak ingin insan harus mencari planet lain kepada mencegah terjadinya kepunahan lantaran di masa depan bumi akan menjadi tak layak kepada ditinggali lantaran kepanasan yang disebabkan oleh konsumsi energi yang besar di masa depan. Selain itu ada risiko perang nuklir, virus genetik ataupun efek dari luar angkasa yang sanggup menimbulkan kepunahan massal. Dengan pindah atau adanya insan di planet lain maka keberlangsungan peradaban insan sanggup berlangsung usang seandainya bumi mengalami sebuah tragedi besar. Begitupula dalam berinvestasi kita tak boleh hanya menentukan satu macam investasi saja lantaran apabila investasi tersebut hancur maka nilai aset kita juga akan ikut hancur. Atau cukup anda masih mengandalkan satu pendapatan saja menyerupai honor dalam memenuhi kebutuhan maka anda harus segera berpikir kepada membuat pendapatan yang kedua dengan berbisnis atau berinvestasi kepada berjaga-jaga atas segala kecukupan yang terjadi pada pekerjaan anda. Berdiversifikasi mengurangi risiko dan membuat investasi menjadi lebih aman.

Kesimpulan:
Stephen Hawking mengajarkan wacana sebuah usaha dan pandangan masa depan. Beliau telah meninggal dunia pada tanggal 14 Maret 2018 dan masih menyisakan teori yang belum terjawab yaitu Theory of Everything. Kendati telah meninggal namun Stephen Hawking akan selalu terus dikenang sebagai salah satu ilmuwan terbaik menyerupai Albert Einstein melalui karya-karyanya. Selamat jalan Professor!

Sumber https://www.stockdansaham.com/

0 Response to "Hal Yang Sanggup Dipelajari Dari Stephen Hawking Wacana Investasi"

Post a Comment